» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sambangi Warga di Desa Balai Karangan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Sambangi Warga di Desa Balai Karangan

Penulis By on Rabu, 23 November 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melalui kegiatan sambang atau kunjungan kepada warga seorang bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas atau memberikan himbauan.
 
Selain itu untuk membangun kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu melakukan kegiatan sambang atau kunjungan kepada warga binaan sehingga terjadi kedekatan antara warga dan Bhabinkamtibmas.
 
Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Birpka Meriansyah melaksakan Sambang dengan warga binaannya di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam, pada Rabu (23/11).
 
Setiap menyambangi atau mengunjungi warga di desa binaannya, Birpka Meriansyah selalu memanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas atau himbauan kepada warga yang ditemui.
 
“Setiap melakukan kegiatan sambang atau menyambangi warga di desa binaan selain memantau situasi kamtibmas kami juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan ataupun pesan kamtibmas seperti menghimbau masyarakat agar bersama berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing,” jelasnya.
 
Terpisah, Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan bahwa kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan warga harus terus ditingkatkan, hal tersebut merupakan bentuk kegiatan untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya