» » » Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polsek Parindu

Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polsek Parindu

Penulis By on Sabtu, 24 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Gereja Paroki Santa Maria Tak Bernoda Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Apel Bersama Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Hukum Polsek Parindu.
 
Kegiatan Apel bersama dipimpin oleh Camat Parindu Darmikus HERI, S.Sos didampingi Kapolsek Parindu Ipda Supar, Danramil 1204-12/Parindu Serka Eko Puji Santoso, Kepala Puskesmas Parindu Agata S. Mora, A.Md. Kes, Kades Pusat Damai Siprianus dan dihadiri Sekcam Parindu Laurianus Yoka, S.H, Wakapolsek Parindu Ipda Suparman, Ketua Banser Kecamatan Parindu Supriyanto beserta anggota, Ketua PP Kecamatan Parindu Musyanto beserta anggota, Ketua TBBR Kabupaten Sanggau Martinus Bontot beserta anggota, Tim 9 Pemuda Desa Pusat Damai, PLN Kecamatan Parindu, Panitia beserta anggota pengamanan internal Gereja Paroki Pusat Damai, staf puskesmas Parindu, Personil Polsek Parindu, BKO Polres Sanggau dan Koramil 1204-12/Parindu dengan jumlah peserta apel sebanyak 60 orang.
 
Dalam arahannya Camat Parindu mengucapkan terima kasih kepada dengan terlaksananya kegiatan apel bersama guna melakukan pengamanan dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu.
 
“Kita semua beharap agar dalam pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.
 
“Pihak Kecamatan, TNI dan semua stakeholder diwilayah Kecamatan Parindu akan tetap membantu dan bekerjasama dalam kegiatan Pengamanan pelaksanaan Nataru,” ungkap Camat Parindu.
 
Semantara Kapolsek Parindu dalam arahannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel bersama pada hari ini.
 
“Apel bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka Ops Lilin Kapuas pengamanan pelaksanaan hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” ucapnya.
 
Dilaksanakannya kegiatan apel bersama merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana menjelang ibadah perayaan Natal 2022 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.
 
“Mohon dukungan Forkompincam, stakeholder dan semua elemen masyarakat guna melancarkan pelaksanaan kegiatan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu,” tukasnya.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan patroli pengecekan dan sterilisasi Gereja bersama Forkompincam, Stakeholder dan Dinas Instansi Terkait.
 
Pelaksanaan kegiatan Apel Bersama sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama Stakeholder dan unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya