» » » Giat Patroli dan Sterilisasi d Tempat Ibadah Gereja Wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau

Giat Patroli dan Sterilisasi d Tempat Ibadah Gereja Wilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 24 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti melaksanakan kegiatan Patroli bersama dan Sterilisasi pada Tempat Gereja yang akan dijadikan tempat Ibadah Misa Malam Natal 2022 diwilayah Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda, dan diikuti oleh instansi keamanan Kecamatan Bonti meliputi unsur TNI /POLRI, Pol PP dan, Ormas.

Adapun Sasaran dalam kegiatan tersebut Gereja St. Benediktus (Paroki Alfonsus Liguori) Bonti Jln Paroki Dusun Bonti Selatan Desa Bonti dan di Gereja Bethel Tabernakel (Jemaat Kristus Alfa Omega), Jalan Lintas Sekayam Dusun Bonti selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.


Kapolsek Bonti mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti bersama instansi keamanan Kecamatan Bonti merupakan Wujud Cipta Kondisi situasi Kamtibmas kepada Umat Nasrani yang akan merayakan dan menjalankan Ibadah Misa Malam Natal Tahun 2022 di Kecamatan Bonti agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar sampai dengan kondusif.

“Selama Kegiatan berlangsung situasi kamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya