» » » Kapolsek Parindu Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Kapolsek Parindu Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 30 Desember 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warung Kopi Dwi Putra Jl. Merdeka Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar, Camat Parindu Darmikus Heri, S. Sos, Danramil Parindu Serka E.P Santoso, Pj. Ketua DAD Parindu Fransiskus, Ketua DAD Parindu terpilih Andreas Ande, Kepala Puskesmas Parindu Agata S. Mora, A.Md. Kes, Para Kades, Kawil dan Orma.

Kapolsek Parindu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Forkompincam, stakeholder, ormas dan seluruh undangan yang hadir pada hari ini.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program dari Kapolri yang dilaksanakan oleh Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ipda Supar mengatakan bawa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mendengar saran dan masukan dari seluruh pihak dalam rangka mendukung tugas Kepolisian agar kedepannya dapat lebih baik.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan mendukung kegiatan Kepolisian khususnya Polsek Parindu dalam persiapan mengamankan perayaan menyambut Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara Camat Parindu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Parindu yang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus koordinasi terkait pengamanan dalam perayaan menyambut Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada seluruh undangan yang hadir untuk memberikan saran dan masukan kepada pihak Kepolisian dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok agar kedepannya dapat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selanjutnya Danramil Parindu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini sebagai sarana untuk melakukan koordinasi dengan seluruh pihak guna persiapan pengamanan menyambut Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu.


“Pihak TNI akan tetap bersinergi dengan Kepolisian dan stakeholder serta seluruh pihak guna mendukung pengamanan pelaksanaan menyambut Tahun Baru sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sesi Diskusi dari peserta Jumat Curhat.

Kapolsek Parindu mengatakan bahwa Keluhan, saran dan masukan dari seluruh pihak yang hadir dalam mewakili masyarakat pada kegiatan pada hari ini akan kami tampung.

“Polsek Parindu akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan pawai menyambut Tahun Baru 2023,” ucapnya.

Kapolsek berarap kepada para kepala desa dan mengimbau kepada seluruh agar peserta dalam pawai menyambut Tahun Baru dibatasi.

“Terkait dengan Randis R4 Untuk di Polsek Parindu tidak ada, namun akan melakukan koordinasi dengan Camat Parindu dalam menyiapkan mobil dari puskesmas yang ada guna penanganan korban laka lantas,” ucapnya.

Terkait dengan teknis pengamanan dalam kegiatan pawai akan dilanjutkan dengan koordinasi lebih lanjut bersama Forkompincam dan stakeholder serta seluruh pihak.

“Polsek Parindu akan melaksanakan kegiatan apel bersama dalam rangka persiapan pengamanan menyambut Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau,” tukasnya.

Kapolsek Parindu Ipda Supar berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan permasalahan lainnya serta memberikan saran masukan kepada pihak Kepolisian sehingga tugas kedepannya dapat lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya