» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batang Tarang bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Balai Batang Tarang

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batang Tarang bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Balai Batang Tarang

Penulis By on Jumat, 06 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Cafe Hitam Putih Dusun Melaban Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Batang Tarang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Batang Batang Tarang Iptu Dadang Sudarmo beserta anggota dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Batang Tarang dr. Larosa Harianja, Guru SMPN 1 Balai Sastriawan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Batang Tarang Sudarsono, Tomas, Toga dan Toda serta Masyarakat Kecamatan Batang Tarang.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Batang Tarang mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Batang Tarang yang berkaitan dengan situasi Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Serta berdiskusi dengan Masyarakat untuk memecahkan masalah (Problem Solving) yang dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Batang Tarang dan mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang Tugas pelayanan Polri Polsek Batang Tarang terkait dengan Pelayanan Kepolisian Polsek Batang Tarang Kepada Masyarakat.

“Kegiatan tersebut untuk mendengarkan Curhat dari Masyarakat Kecamatan Batang Tarang yang berkaitan dengan Kamtibmas dan pelayanan Tugas Polri kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Batang Tarang,” tukas Wakapolsek Batang Tarang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya