» » » Kegitan Jumat Curhat Polsek Parindu, Ini yang Dibahas

Kegitan Jumat Curhat Polsek Parindu, Ini yang Dibahas

Penulis By on Jumat, 06 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau menggelar Kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan tersebut dilaksanaan di Warung Kopi Andaria Pasar Bodok Simpang 3 Meliau Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Samapta Polsek Parindu Aiptu Fransiskus, Perangkat Desa Pusat Damai, Personil Polsek Parindu, Todat dan Tomas Desa Pusat Damai.

Dalam kegiatan jumat curhat, dari Perangkat Desa, Tomas dan Todat Desa Pusat Damai menyampaikan beberapa Masukan dan Saran diantaranya Dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas diwilayah Kecamatan Parindu dikarenakan kurang disiplinnya masyarakat dalam berlalu lintas sehingga mengharapkan pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan sosialisasi dan himbauan.

Perangkat Desa Pusat Damai mengharapkan agar Polsek Parindu lebih meningkatkan lagi dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam rawan yaitu pada saat keberangkatan dan kepulangan anak-anak sekolah.

Masyarakat juga meminta agar personel Polsek Parindu lebih meningkatkan kegiatan patroli ke daerah sepi pemukiman penduduk yang merupakan daerah rawan kriminalitas.

Menyikapi penyampaian masyarakat tersebut, Kanit Samapta menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Parindu serta akan segera menindaklanjuti hal yang menjadi keresahan yang ada di masyarakat dengan melibatkan Dinas instansi terkait.

Aiptu Fransiskus berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan permasalahan lainnya serta memberikan saran masukan kepada pihak Kepolisian sehingga tugas kedepannya dapat lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya