» » » Wakapolsek Kapuas Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Wakapolsek Kapuas Pimpin Kegiatan Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 06 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Time Jln H. Said Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dilaksanakan giat Jumat Curhat Polsek Kapuas, Jumat (6/1).

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polsek Kapuas Iptu Subardi, Kanitbinmas Aiptu Hartono, Ps. Kanit Provos Aiptu Eko Utomo, Kanit Sabhara Aiptu Ardi Suprapto, Ps. Kanit Intelkam Aipda Andrianus, Para Pemuda, karyawan Exspedisi Si Cepat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Kapuas mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kapuas yang berkaitan dengan situasi Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Kapuas.

Iptu Subardi juga berdiskusi dengan Masyarakat untuk memecahkan masalah (Problem Solving) yang dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Kapuas dan mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang Tugas pelayanan Polsek Kapuas terkait dengan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kapuas menampung kelurahan masyrakat terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan untuk menjadi saran dan masukan ke Polsek Kapuas untuk ditindak lanjuti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya