» » » Kunjungan silaturahmi PPK Kecamatan Parindu ke Mapolsek Parindu

Kunjungan silaturahmi PPK Kecamatan Parindu ke Mapolsek Parindu

Penulis By on Selasa, 10 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Kapolsek Parindu telah dilaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi PPK Kecamatan Parindu, Selasa (10/1).

Kunjungan PPK Kecamatan Parindu tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar didampingi Waka Polsek Parindu Ipda Suparman dan personil Polsek.

Adapun PPK Kecamatan Parindu diantaranya Ketua PPK Kecamatan Parindu Andreas beserta Anggota PPK Kecamatan Parindu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Parindu mengucapkan terimakasih kepada Ketua PPK beserta anggota untuk hadir dan bersilaturahmi ke Polsek Parindu.

Kapolsek juga mengucapkan dan memberikan selamat kepada Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Parindu yang terpilih pada periode 2023-2024.

“Kita berharap agar Polsek dan PPK Kecamatan dapat bersinergi dan bekerjasama dalam rangka pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tukas Kapolsek.
 
Kegiatan kunjungan Ketua beserta anggota PPK Kecamatan Parindu dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri guna dapat menjalin sinergitas serta kerjasama dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Parindu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya