» » » Sambangi Warga, Anggota Polsek Jangkang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Anggota Polsek Jangkang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 18 Januari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas maka pihak kepolisian rutin melakukan patroli pada malam hari seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Jangkang melakukan patroli di wilayah Kecamatan Jangkang.

Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Jangkang tersebut dilaksanakan oleh Briptu Akri Renaldi bersama rekannya dengan sasaran objek vital dan kelompok warga masyarakat yang sering dijadikan tempat kumpul serta daerah yang rawan terjadinya kejahatan atau kriminalitas.

Dalam Patroli tersebut Personil Polsek Jangkang tampak mendatangi tempat warga yang sering dijadikan nongkrong oleh kelompok pemuda dan menyempatkan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Kami dari pihak kepolisian akan terus menerus menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam rangka harkamtibmas,” ucap Briptu Akri.

Sementara itu Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa Patroli merupakan salah satu tugas pokok kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh personilnya demi mencegah terjadinya gangguan kejahatan atau Kriminalitas,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya