» » » Bag SDM Polres Sanggau Gelar Kesemataan Jasmani Gabungan 5 Polsek

Bag SDM Polres Sanggau Gelar Kesemataan Jasmani Gabungan 5 Polsek

Penulis By on Selasa, 28 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bag SDM Polres Sanggau menggelar kegiatan Tes Kesempataan Jasmani gabungan 5 (lima) Polsek jajaran diantaranya Polsek Sekayam, Polsek Entikong, Polsek Noyan, Polsek Beduai dan Polsek Kembayan yang dilaksanakna di Wilkum Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Kesempatan Jasmani tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo dengan Personil panitia pelaksanaan Kesjas dan Polsek Jajaran yang mengikuti Kesjas.

Adapun lokasi dalam pelaksanaan Kesempatan Jasmani tersebut diantaranta Pelaksanaan Kesjas Lari di Lapangan Bola Komando Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam sedangkan Kesjas Full Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run dilaksanakan di halaman Polsek Sekayam Jln. Lintas Sekayam Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

AKP Harsoyo menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya Kesempatan Jasmani Berkala tersebut untuk mengecek kemampuan personil anggota Polri Polsek Jajaran dalam pelaksanaan Kesempatan Jasmani.


“Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa semangat dalam berolahraga raga dan menjaga fisik setiap personil dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Kabag SDM meminta agar setiap personil bisa menjaga fisik serta kesehatan dalam setiap kegiatan dan bisa menambah kemampuan jasmani dalam berolahraga.

“Kegiatan ini juga kita laksanakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh serta mengetahui tolak ukur kemampuan dalam berolahraga,” tukasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kesjas tersebut juga dilaksanakan giat pemberiannya Vit C melakukan jarum suntik untuk masing-masing personil Polsek Jajaran yang diberikan oleh panitia pelaksanaan Kesjas oleh Dokkes Polres Sanggau di ruangan aula Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya