» » » Kanit Binmas Polsek Bonti Pimpin Giat Jumat Curhat

Kanit Binmas Polsek Bonti Pimpin Giat Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 17 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mako Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan Giat Jumat Curhat oleh Polsek Bonti.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bonti Aiptu Aziz Muhtador dan, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Pemuda beserta Personil Polsek Bonti /Koramil 1204-06 Bonti.

Saat kegiatan Kanit Binmas Polsek Bonti Membuka kegiatan Jumat Curhat dan mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang hadir serta menyampaikan situasi yang ada diwilayah Kecamatan Bonti.

“Secara umum dalam keadaan Kondusif dan disampaikan juga bahwa hal ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung /menerima serta berdiskusi tentang keluhan maupun masukan dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif,” ucap Aiptu Aziz Muthador.

Dalam penyampaiannya Warga menyampaikan tentang pengajuan Pembuatan SIM Kendaraan secara Kolektif.

Warga juga meminta kepada pihak Polsek Bonti untuk memberikan himbauan dan mensosialisasikan Ketertiban berlalulintas serta penertiban Kenalpot Brong.

Serta meminta kepada Polsek Bonti khususnya pada malam hari lakukan patroli Kamtibmas di wilayah Jalan. Balur Desa. Bonti dikarenakan sudah mulainya para Remaja Nongkrong dengan Mengkonsumsi Miras yang akan menimbulkan Gangguan Kamtibmas.

Pada saat kegiatan peserta mengucapkan Apresiasi serta ucapan Terimakasih kepada Polsek Bonti yang telah menginisiasi kegiatan, sehingga silaturahmi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

Adapun tanggapan yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Bonti yakni terkait dengan pengajuan SIM kolektif nanti hal ini akan kami koordinasikan dengan Sat Lantas Polres Sanggau.

Untuk Sosialisasi Ketertiban berlalulintas, Aiptu Aziz Muthador mengatakan, kami dari Polsek Bonti sudah melakukan Sosialisasi, Himbauan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas serta penertiban Kenalpot brong baik pada Masyarakat Umum maupun pada anak-anak sekolah di Kecamatan Bonti.

“Sehubungan dengan kegiatan Patroli Kamtibmas, kami dari Polsek Bonti sudah melakukan rutinitas patroli Ciptakondisi di wilayah kecamatan Bonti,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Bonti kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya