» » » Polsek Jangkang Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Polsek Jangkang Gelar Kegiatan Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 17 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di terminal Bis Balai Sebut Dusun Engkasai Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang dilaksanakan Giat Jumat Curhat oleh Polsek Jangkang.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Jangkang Kanit Binmas Polsek Jangkang beserta anggota Polsek Jangkang dan diikuti oleh Tokoh masyarakat Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang berserta masyarakat.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat secara Langsung melakukan Sharing, tukar pendapat dan tanya jawab terkait permasalahan yang ada diwilayah Kecamatan Jangkang.

Sdr Martinus Athu Tokoh Masyarakat Desa Balai Sebut mengatakan bahwa Kepolisian Polsek Jangkang sudah cukup baik melakukan razia helm.


“Kami mayarakat merasa senang kalau bisa di tingkatkan razia atau pemeriksaan surat-surat kendaraan,” ucapnya.

Sementara Kanit Binmas polsek Jangkang Aipda Ishaq yang mengikuti Jumat curhat mengatakan bahwa Kepolisian khususnya Polsek Jangkang berupaya agar masyarakat Kecamatan Jangkang bisa tertib dalam menggunakan helm akan tetapi tidak menutup kedepannya Polsek Jangkang akan melakukan pemeriksan surat kelengkapan pengendara sepeda motor.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaskanakan Polsek Jangkang bertujuan dapat menyerapan keluhan dari masyarakat dan bersilaturahmi serta memberi saran dan masukan kepada pihak kepolisian agar dalam melaksanakan tugas kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya