» » » Wakapolsek Kapuas Pimpin Giat Jumat Curhat

Wakapolsek Kapuas Pimpin Giat Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 17 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warkop Eng Coffee samping Dermaga Erna Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dilaksankan giat Jumat Curhat Polsek Kapuas.
 
Giat dihadiri oleh Wakapolsek Kapuas Iptu Subardi, Kanit Binmas Aiptu Hartono, Bapulbaket Bripka Hirwan Darmawan, Para Pemuda, Tomas, Tokoh Pemuda Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kapuas mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kapuas yang berkaitan dengan situasi Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Kapuas dan berdiskusi dengan Masyarakat untuk memecahkan masalah (Problem Solving) yang dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Kapuas dan mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang Tugas pelayanan Polsek Kapuas terkait dengan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat.

Sdr. Edi menyambut baik giat Jumat Curhat agar rutin di laksanakan karna sebagai wadah menampung keluhan dan Informasi masyrakat, info agar pihak Polsek dapat melaksanakan patroli di jalan Flamboyan karena situasi sepi.

Dalam tanggapannya, Wakapolsek Kapuas meyampaikan ucapan terima kasih atas saran dan masukan serta infonya kami akan berupaya patroli di pemukiman dan akan kami tindak lanjuti dengan Bhabin Kamtibmas Kami untuk melakukan teguran terhadap penguna kenalpot brong.

Sdr. Paulus menyampaikan Penjualan miras agar dapat ditertibkan khususnya di Kelurahan Tanjung Kapuas yang dapat merusak generasi muda dan timbul Permasalahan.

Tanggapan Wakapolsek Kapuas yakni Terima kasih informasinya akan kami tindak lanjuti untuk kami lakukan penyelidikan dan kami datakan tempat penjualan miras.

Sdr. Agus meminta agar Pihak Polsek Kapuas dan Istansi Terkait dapat memberikan himbauan kepada para pedagan yang berjualan di pinggir sui Kapuas untuk tidak buang sampah di sungai karna mencemarkan lingkungan.

Adapun tanggapan Wakapolsek Kapuas Terima kasih informasinya akan kami kordinasi dengan kecamatan dan dinas Lingkungan Hidup.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kapuas menampung kelurahan masyrakat terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan untuk menjadi saran dan masukan ke Polsek Kapuas untuk ditindak lanjuti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya