» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu bersama Staf Puskesmas, Tomas dan Tokoh Pemuda Desa Pusat Damai

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu bersama Staf Puskesmas, Tomas dan Tokoh Pemuda Desa Pusat Damai

Penulis By on Jumat, 17 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk membangun komuikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, Polsek Parindu Polres Sanggau menggelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Staf Puskesmas, Tomas dan Tokoh Pemuda Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaskanakan di Warung Kopi Dwi Putra Jl. Merdeka Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersbut Wakapolsek Parindu Ipda Suparman beserta Bhabinkamtibmas Bripka Agus S.W dan Bripka Trio P. Silalahi, staf Puskesmas Pusat Damai Sdr. Yovi, Sdr. Alek, Sdr. Erik dan Sdr. Joni selaku tokoh pemuda.

Adapun saran dan masukan yang disampaikan oleh peserta Jumat Curhat yaitu Berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan pada hari ini.

Maraknya peredaran Narkoba diwilayah Kec Parindu sehingga membuat resah masyarakat dan mengharapkan pihak kepolisian untuk menindak para pelaku pengedar narkoba tersebut.

Saat ini terdapat beberapa titik ruas jalan raya yang rusak dan berlubang antara Bodok menuju ke Kecamatan Bonti sehingga sering menimbulkan kecelakaan.

Masih adanya pemuda yg menggunakan knalpot brong dan melakukan balap liar khususnya pada malam hari sehingga membuat masyarakat terganggu.

Dalam tanggapannya, Wakapolsek Parindu mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu.

“Terkait dengan peredaran Narkoba, pihak Polsek Parindu akan mengedepankan unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pengedar narkoba,” ucap Ipda Suparman.

Sedangkan terkait dengan jalan yang rusak antara Bodok menuju ke Kec Bonti, Wakapolsek Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan Polsek Parindu akan melakukan koordinasi dengan Muspika guna menyampaikan keluhan masyarakat kepada Anggota Perwakilan Masyarakat yang duduk di DPRD Kabupaten Sanggau.

“Polsek Parindu akan mengedepankan Anggota Samapta dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli serta himbauan kepada pemuda-pemuda yang melakukan aksi balap liar guna terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya