» » » Polsek Jangkang Gelar Jumat Curhat di Desa Empiyang

Polsek Jangkang Gelar Jumat Curhat di Desa Empiyang

Penulis By on Jumat, 24 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula pertemuan Desa Empiyang Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau dilaksanakan Giat Jumat Curhat oleh Polsek Jangkang.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jangkang Aipda Ishaq beserta anggota Polsek Jangkang dan diikuti oleh Tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Empiyang Kecamatan Jangkang.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni secara langsung melakukan Sharing, tukar pendapat dan tanya jawab terkait permasalahan yang ada diwilayah Kecamatan Jangkang.

Dalam penyampaiannya, Ketua BPD Desa Empiyang dan Kadus Empiyang serta Tokoh masyarakat Desa Empiyan mengatakan bahwa Polsek Jangkang sudah cukup baik melakukan razia helm kami mayarakat merasa senang kalau bisa di tingkatkan razia atau pemeriksaan surat-surat kendaraan.


Sementara Kanit binmas Polsek Jangkang Aipda Ishaq dalam tanggapannya mengatakan bahwa Kepolisian khususnya Polsek Jangkang akan terus berupaya agar masyarakat Kecamatan Jangkang bisa tertib dalam menggunakan helm akan tetapi tidak menutup kedepannya Polsek Jangkang akan melakukan pemeriksan surat kelengkapan pengendara sepeda motor.

“Memasuki musim kemarau, kami menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan serta selalu berkoordinasi tentang kamtibmas,” tukasnya.

Kegiatan Jumat curhat bertujuan dapat menyerapan keluhan dari masyarakat dan bersilaturahmi serta memberi saran dan masukan kepada pihak kepolisian agar dalam melaksanakan tugas kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya