» » » Wakapolsek Kembayan Pimpin Jumat Curhat di Warung Erna

Wakapolsek Kembayan Pimpin Jumat Curhat di Warung Erna

Penulis By on Jumat, 17 Februari 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warung Erna Jl. Balai Sebut Dusun Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Kembayan dipimpin oleh Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan.

Dalam kegiatan Jumat Curhat masyarakat menyampaikan beberapa hal terkait dengan perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Kembayan.

Masyarakat Petani Sawit menyampaikan pada saat ini harga pupuk cenderung naik sehingga daya beli masyarakat terhadap pupuk menjadi kurang dan berdampak pada kebun sawit menjadi tidak terawat.

Masyarakat menyampaikan harapan agar harga pupuk dengan kualitas yang baik dapat terjangkau oleh semua kalangan sehingga kebun sawit para petani dapat terawat dan menghasilkan buah yang baik.


Adapun Tanggapan Wakapolsek Kembayan yakni menyikapi kenaikan harga pupuk Polsek Kembayan menghimbau kepada masyarakat agar selektif dalam melakukan pembelian sehingga terhindar dari modus penjualan pupuk palsu yang ditawarkan dengan harga murah.

“Kenaikan harga pupuk yang berdampak pada hasil kebun jangan sampai menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan pencurian terhadap buah sawit milik orang lain yang sudah terawat,” tukasnya.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarkat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya