» » » Anggota Polsubsektor Segumun Lakukan Monitoring dan Patroli Rutin

Anggota Polsubsektor Segumun Lakukan Monitoring dan Patroli Rutin

Penulis By on Selasa, 14 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsubsektor Segumun melaksanakan kegiatan Monitoring dan Patroli Rutin di Dusun Segumon Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam.
 
Kegiatan di pimpin oleh Kapolsubsektor Segumun Aipda Herudin bersama Bripka Apriadi dan Bripda Alwi Rasyid.
 
Pelaksanakan tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya peneyelundupan barang-barang Ilegal serta keluar dan masuknya WNI / WNA menuju negara Malaysia yang ada di Kecamatan Sekayam.
 
Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH melalui Kapolsubsektor Segumun Aipda Herudin mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut belum ditemukannya adanya PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang keluar serta masuk dari Negara Malaysia melalui jalan tikus yang ada di Kecamatan Sekayam.


“Kegiatan tersebut kami laksanakan bertujuan untuk meminimalisir terhadap adanya PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang keluar dari Negara Malaysia melalui jalan tikus yang ada di Kecamatan Sekayam,” ungkapnya.
 
Ia mengungkapkan bahwa pada saat dilakukan patroli dan pemantauan di jalan tikus yag ada di Kecamatan Sekayam tidak ditemukannya PMI (Pekerja Migran Indonesia) dan penyeludupan barang Ilegal yang keluar masuk melalui jalan tikus yang ada diwilayah Kecamatan Sekayam.
 
“Kegiatan Patroli patok batas dan Pemantauan PMI (Pekerja Migran Indonesia) di jalan tikus ini akan kami laksanakan secara kontinu dan berkesinambungan untuk menghindari terjadinya peneyelundupan barang-barang Ilegal serta keluar dan masuknya WNI / WNA menuju negara Malaysia,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya