» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Meliau Gelar Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Meliau Gelar Patroli Malam

Penulis By on Rabu, 22 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai upaya dilakukan Aparat kepolisian dalam upaya memelihara kamtibmas yang kondusif, salah satunya melalui kegiatan patroli malam. Dalam pelaksanaannya Petugas Patroli menggunakan kendaraan Dinas Polri baik menggunakan Roda dua ataupun roda empat.

Anggota Polsek Meliau Aipda Heri Susanto bersama Bripka Harles Pasaribu melaksanakan kegiatan Patroli Malam di wilayah hukum Polsek Meliau.

Disamping untuk mengedukasi warga, dengan adanya kegiatan Patroli rutin ini diharapakan dapat mengantisipasi tindak kejahatan malam hari seperti pencurian serta gangguan kamtibmas lainnya dengan rute patroli di mulai dari Jalan Karya Bhakti-Jalan Kapuas-Jalan Joko Sudarmo-Jalan Kapuas.

Sementara itu Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menegaskan bahwa telah memerintahkan personilnya yang melaksanakan tugas jaga markas untuk setiap malam melaksanakan Patroli Biru sebagai bentuk pelayanan prima dalam menjaga kondusifitas Kecamatan Meliau.

“Saya sudah perintahkan anggota saya yang melaksanakan jaga markas agar melaksanakan patroli biru setiap malam agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Meliau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya