» » » Polsek Kembayan Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Para Pengguna Jalan

Polsek Kembayan Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Para Pengguna Jalan

Penulis By on Rabu, 29 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kembayan Ny. Melli Junaifi bersama Personil dan Bhayangkari Polsek Kembayan melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Kembayan.

Iptu Junaifi mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT untuk berbagi kepada masyarakat yang melintas depan Mapolsek Kembayan.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, dan penuh berkah, kita harus bersyukur atas nikmat Allah Swt,” kata Kapolsek.


Selain berbagi Takjil kegiatan ini adalah sebagai sarana meningkatkan sulatrahmi kedekatan kepada masyarakat, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kami Polsek Kembayan di bulan Suci ini.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan antar sesama ini akan terus kita tingkatkan sehingga bisa menjadi hal positif bagi kita semua,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya