» » » Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Polsek Bonti Gelar Jumat Curhat

Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Polsek Bonti Gelar Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Poltramas Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan Giat Jum'at Curhat oleh Polsek Bonti.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dan dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Bonti Eko Suroso, S.Sos, perwakilan Scurity PT. MAS dan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti beserta para Instansi dan Personil Polsek Bonti /Koramil 1204-06 Bonti.

Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Instansi Kecamatan Bonti dan Masyarakat yang hadir serta menyampaikan juga bahwa hal ini merupakan salah satu Program Presisi Polri guna menampung /menerima serta berdiskusi tentang keluhan maupun masukan dari Masyarakat, dengan harapan terciptanya Komunikasi Informasi yang baik sehingga terwujud situasi kondusif.

Adapun beberapa penyampaian yang di bahas dalam Kegiatan Jum'at Curhat tersebut yakni Tentang pemortalan/pemagaran kantor PT MAS 1 Wilayah Kecamatan Parindu, tentang Kesiapan Menuju Pemilu Tahun 2024 dan tentang Kesiapan Penanggulangan Bencana serta Tanggap Bencana Alam.

Sementara tanggapan dari instansi dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonti yakni bahwa dengan terjadinya Pemagaran di PT.MAS 1 Wilayah Kec. Parindu meminta kepada Pihak keamanan khusunya Polsek Bonti terkait Wilayah PT.MAS estate II dan, IV masuk di Wilayah Kec. Bonti dapat kiranya memberikan Masukan kepada Pihak Perusahaan untuk secepatnya Menyikapi Permasalah hutang Perusahaan yang belum terlunaskan.


Untuk menuju Pemilu 2024 kita harapkan bersama Netralitas ASN yang sudah dibuat dan dinyatakan Fakta Integritas dapat di jadikan tolak ukur untuk Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu, dengan sesuai ikrar ASN.

Terkait dengan kesiapan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah kecamatan Bonti kita harapkan sinergitas semua unsur stakeholder di wilayah kec. Bonti dapat bekerjasama apabila sewaktu waktu terjadi di wilayah Kecamatan Bonti.

Pada saat kegiatan juga para Instansi dan tokoh Masyarakat yang hadir mengucapkan Apresiasi serta ucapan Terimakasih kepada Polsek Bonti yang telah menginisiasi kegiatan, sehingga silaturahmi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu Program Presisi Polri dalam rangka menyerap keluhan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian Sektor Bonti kedepannya dapat mengantisipasi serta menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tercipta situasi kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya