» » » Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Meliau Gelar Patroli Malam

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Meliau Gelar Patroli Malam

Penulis By on Senin, 27 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polri mengemban tugas-tugas yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Berangkat dari tugas tersebut, Polsek Meliau selaku bagian dari Polri bertanggung jawab untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal khususnya di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Salah satu cara untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) maka Polsek Meliau menerjunkan anggota piket yaitu Aipda Rudi Hatmiko bersama Aipda Arif Supriyadi untuk melakukan patroli malam hari serta berdialog dengan warga di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan dengan melaksanakan patroli malam hari serta berdialog dengan warga, diharapkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Serta akan selalu tercipta sinergitas antara masyarakat dan pihak Polsek dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga nantinya diwilayah hukum Polsek Meliau senantiasa aman dan kondusif,” harap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya