» » » Polsek Jangkang Tingkatkan Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Polsek Jangkang Tingkatkan Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Penulis By on Senin, 27 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Jangkang Polres Sanggau Aipda Risman Napitupulu bersama anggota menggalakan patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa pihaknya menggalakan patroli malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Buan Suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Jangkang.

“Kepada anggota yang piket malam selalu diingatkan dan dipantau agar selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas maupun curat, apa lagi menjelang bulan puasa,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan patroli yang dilaksanakan meliputi rute pemukiman penduduk, perumahan, pertokoan, obyek vital perbankan dan perkantoran Pemerintah yang ada di Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau.

Anggota juga menyambangi warga yang nongkrong hingga larut malam guna memberikan binluh tentang kamtibmas dan himbauan agar mempersempit gerak pelaku untuk melakukan tindak pidana kejahatan.

“Diharapkan dengan digalakanya patroli secara rutin sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, membuat masyarakat merasa tentram aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya