» » » Melalui Patroli Malam Polsek Entikong Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Melalui Patroli Malam Polsek Entikong Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 27 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong, Polres Sanggau rutin melakukan pendekatan baik kepada tokoh masyarakatnya maupun kepada tokoh pemuda sebagai langkah pendekatan agar warga berperan menciptakan situasi aman dan nyaman dilingkungannya. Pendekatan dilakukan dengan cara berpatroli dan berkunjung kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Dalam pendekatan tersebut, anggota patroli malam Polsek Entikong melaksanakan sambang ke warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain penyampaian pesan Kamtibmas juga dilakukan ajakan untuk membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Dengan sudah berperannya masyarakat dalam membantu menjaga Kamtibmas berhadap situasi kondusifitas wilayah mudah tercipta.

“Patroli malam sekaligus sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan,” Kata Kapolsek Entikong AKP Sapja.

“Selain penyampaian pesan Kamtibmas juga dilakukan ajakan untuk membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

Kapolsek Entikong berharap dengan sudah berperannya masyarakat dalam membantu menjaga Kamtibmas berhadap situasi kondusifitas wilayah mudah tercipta.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya