» » » Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama Masyarakat Desa Balai Karangan

Jumat Curhat Polsek Sekayam bersama Masyarakat Desa Balai Karangan

Penulis By on Jumat, 10 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, Polsek Sekayam menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop Udin Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Bripka Suta Sutrisna beserta Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah serta Masyarakat Desa Balai Karangan.

Dalam kegiatan tersebut, warga mengucapkan terima kasih kepada Unsur Pimpinan pihak Kepolisian Sektor Sekayam yang sudah melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini dan mengharapkan giat jumat curhat dilakukan secara kontinue.

Warga juga Berterimakasih kepada Polsek Sekayam yang sudah memploting anggota nya untuk pelaksanaan strong poin secara kontinue.

Memohon Polsek Sekayam untuk meningkatkan patroli rutin sampai ke gang-gang kecil untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta meminta kepada Polsek Sekayam untuk pelayanan pembuatan SIM keliling.


Warga juga Memohon kepada Polsek Sekayam untuk memberikan himbauan kepada anak-anak usia sekolah yang bergadang sampai larut malam di tempat-tempat umum.

Dalam tanggapannya, Bripka Suta Sutisna menyampaikan bahwa Polsek Sekayam akan secara kontinue malaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

“Kami dari Polsek Sekayam akan secara kontinue melaksanakan kegiatan strong poin demi terciptanya siskamtibselcar lantas di wilayah Kecamatan Sekayam,” ungkapnya.

Ditambahkan Bripka Suta, Fungsi Reskrim, Intel, Sabhara dan Binmas akan meningkatkan patroli rutin dengan menggunakan kendaraan roda 2 supaya bisa menjangkau gang-gang kecil yang tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda 4 serta akan segera melakukan patroli dan memberikan himbauan tentang siskamtibmas.

“Terkait dengan Pembuatan SIM Keliling, kami Akan berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Sanggau,” tukasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya