» » » Kanit Binmas Polsek Jangkang Pimpin Giat Jumat Curhat

Kanit Binmas Polsek Jangkang Pimpin Giat Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 10 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Pasar Terminal Dusun Balai Sebut Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau dilaksanakan Giat Jumat Curhat oleh Polsek Jangkang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jangkang Bripka Ishaq beserta anggota Polsek Jangkang dan diikuti oleh Tokoh masyarakat Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang berserta masyarakat.

Adapun Bentuk Kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan Sharing, tukar pendapat dan tanya jawab terkait permasalahan yang ada diwilayah Kecamatan jangkang bersama tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Sukardi Selaku Ketua DAD Kecamatan Jangkang dan Ketua TBBR Kecamatan Jangkang menyampaikan Polsek Jangkang sudah cukup baik melakukan razia helm kami mayarakat merasa senang kalau bisa di tingkatkan razia atau pemeriksaan surat-surat kendaraan.


Sementara Kanit Binmas Polsek Jangkang Aipda Ishaq mengatakan bahwa Kepolisian khususnya Polsek Jangkang berupaya agar masyarakat Kecamatan Jangkang bisa tertib dalam menggunakan helm akan tetapi tidak menutup kedepannya Polsek Jangkang akan melakukan pemeriksan surat kelengkapan pengendara sepeda motor.

“Memasuki musim kemarau  kami himbau kepada Masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan serta selalu berkoordinasi tentang kamtibmas,” ucapnya.

Bripka Ishaq juga memberikan Himbauang tentang perjudian dikalangan masyarakat khususnya acara-acara masyarakat seperti perkawinan dan acara bersifat hiburan rakyat untuk bersama2 menghentikan dan atau meniadakan segala bentuk kegiatan perrjudian.

Kegiatan Jumat curhat bertujuan dapat menyerapan keluhan dari masyarakat dan bersilaturahmi serta memberi saran dan masukan kepada pihak kepolisian agar dalam melaksanakan tugas kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya