» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Penulis By on Jumat, 10 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warkop Omo (Pak Endang) Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Noyan Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Reskrim Aipda Saefudin yang dihadiri Staf Kecamatan Noyan, Perangkat Desa Noyan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Personil Polsek Noyan.

Adapun Curhat / Permasalahan yang di sampaikan oleh Unsur Masyarakat kepada Polsek Noyan yakni mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan keikutsertaan Polsek Noyan dalam kegiatan kemasyarakatan serta meningkatkan kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

Perlu dilakukan  Penyuluhan/Sosialisasi Hukum dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum Masyarakat khususnya di wilayah Desa yang terdapat Perusahaan Perkebunan Kepala Sawit.

Dalam tanggapannya, Aipda Saefudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Permasalahan / hal hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarakat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya