» » » Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Parindu Bersama Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dan Tokoh Pemuda Kecamatan Parindu

Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Parindu Bersama Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dan Tokoh Pemuda Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Warung Kopi WRZ jl. Merdeka Dusun Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Polsek Parindu Bersama Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dan Tokoh Pemuda Kecamatan Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Supardi, Tokoh Pemuda dan Personil Polsek Parindu.

Adapun saran dan masukan yang disampaikan oleh peserta Jum’at Curhat yakni berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan pada hari ini. Masih adanya peredaran Narkoba diwilayah Kec. Parindu yang sangat meresahkan masyarakat.

Perlunya dilaksanakan Sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas mengingat masih tingginya angka Laka lantas serta menertibkan kendaraan ranmor yang menggunakan Knalpot Brong.

Mengharapkan kepada Polsek Parindu untuk lebih meningkatkan dalam hal pengamanan dan patroli pada saat pelaksanaan ibadah dalam rangka menjelang Bulan Ramadhan Tahun 2023.

Dalam tanggapannya, Kapolsek Parindumengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jum’at Curhat.

Kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu.

“Terkait dengan peredaran Narkoba, beberapa waktu yang lalu juga Polsek Parindu telah melakukan tindakan terhadap pelaku pengedar Narkoba dan Polsek Parindu tetap memerintahkan Unit Reskim dan Intelkam untuk melaksanakan Penyelidikan secara berkelanjutan guna memberantas peredaran Narkoba,” ungkapnya.

“Pihak Polsek Parindu juga telah memberikan himbauan ke sekolah dan melakukan razia terhadap masyarakat yang menggunakan knalpot brong dan akan dilakukan secara berkelanjutan.

“Terkait dengan pelaksanaan ibadah menjelang Bulan Ramadhan Polsek Parindu akan memerintahkan kepada Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Pengamanan dan Patroli serta Himbauan Kamtibmas,” tukas Kapolsek.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya