» » » Polsek Bonti Gelar Razia Selektif Prioritas Kendaraan Bermotor

Polsek Bonti Gelar Razia Selektif Prioritas Kendaraan Bermotor

Penulis By on Minggu, 19 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti Polres Sanggau menggelar kkegiatan Razia Selektif Prioritas Kendaraan Bermotor dan pengecekan Sajam, Senpi, Narkoba dan tindak pidana lainnya di Wilayah Kecmaatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Razia tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dan diikuti oleh para Kanit dan personil Polsek Bonti.

Pelaksanaan Razia tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti dengan Sasaran kegiatan yaitu terhadap para Pengendara Ran roda 2 dan 4 serta pengecekan Sajam, Senpi, Narkoba dan tindak pidana lainnya di Wilayah Hukum Polsek Bonti.

Sebelum dilaksanakan Giat Razia dilakukan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda. Dalam arahannya Kapolsek mengatakan pada saat pelaksanaan Razia harus dilakukan dengan cara yang humanis dan sesuai SOP.


“Utamakan keselamatan personil dalam Selama pelaksanaan kegiatan razia gabungan dan saat pelaksanaan seusai kan dengan SOP,” pesannya.

Berhentikan semua kendaraan yang lewat dan lakukan pemeriksaan dengan teliti terhadap terhadap orang, barang dan kendaraan serta lakukan penggeledahan. Kegiatan Razia menyesuaikan Target Operasi (TO) dengan tetap memperhatikan SOP dalam bertindak.

“Giat Razia tersebut untuk meminimalisir peredaran Narkoba, barang ilegal, senpi, sajam dan tindak pidana lainnya di wilayah Kecamatan Bonti,” tukas Kapolsek.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir peredaran Narkoba, barang ilegal, senpi, sajam dan tindak pidana lainnya sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Bonti. Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukannya kegiatan serta Pelanggaran yang menjurus pada tindak pidana Lainnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya