» » » Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Sanggau

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Sanggau

Penulis By on Minggu, 19 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Pria paruh baya berinisial RM (59) ditemukan meninggal dunia di salah satu rumah kos di Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu 18 Maret 2023. RM diketahui merupakan warga Dusun Sui Muntik, Kecamatan Kapuas.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana menjelaskan kronologi ditemukannya Mayat seorang RM. Sekitar pukul 07.00 WIB pagi, saksi yang merupakan anak RM menelpon hendak menanyakan kondisi kesehatannya, akan tetapi tidak diangkat.

“Selanjutnya sekira pukul 17.00 WIB, dia menelpon kembali namun tidak diangkat juga. Merasa khawatir sekira pukul 18.00 WIB dia datang ke kos korban, sesampainya di kos dia melihat posisi korban baring terlentang di kasur menggunakan kelambu,” ucapnya.

Kemudian, dia memanggil korban, akan tetapi tidak ada jawaban. Merasa tidak ada jawaban sang anak lalu membuka kelambu dan kaget melihat kondisi korban sudah meninggal dan mengeluarkan darah di bagian hidung.

“Lalu dia berteriak meminta pertolongan kepada pemilik kos. Selanjutnya dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapuas guna dilakukan olah TKP, untuk selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Dusun Sui Muntik,” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan sang anak, korban memiliki riwayat sakit jantung. “Diduga RM meninggal dunia akibat sakit,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya