» » » Polsek Jangkang Gelar Jumat Curhat

Polsek Jangkang Gelar Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 17 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di sekolah SMPN 01 Jangkang Dusun Mongkau Desa Jangkang Benua Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau Telah dilaksanakan Giat Jum'at Curhat Oleh Polsek Jangkang.

Kegiatan tersebut di pimpin Kanit Binmas Polsek Jangkang Aipda Ishaq beserta anggota Polsek Jangkang dan dihadiri Kepala Sekolah SMPN 01 Jangkang beserta dewan guru.

Adapun curhat yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah Martina Nurlela Wati, S. Pd menyampaikan bahwa Kepolisian Polsek Jangkang sudah cukup baik melakukan razia helm kami mayarakat merasa senang kalau bisa di tingkatkan razia atau pemeriksaan surat-surat kendaraan.

Dalam tanggapannya, Kanit Binmas Polsek Jangkang Aipda Ishaq menyampaikan bahwa Kepolisian khususnya Polsek Jangkang berupaya agar masyarakat kec Jangkang bisa tertib dalam menggunakan helm akan tetapi tidak menutup kedepan nya Polsek Jangkang akan melakukan pemeriksan surat kelengkapan pengendara sepeda motor.

“Memasuki musim kemarau dihimbau kepada Masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan serta selalu berkoordinasi tentang kamtibmas,” ucapnya.

Aipda Ishaq juga memberikan Himbauang tentang perjudian dikalangan masyarakat khususnya acara-acara masyarakat seperti perkawinan dan acara bersifat hiburan rakyat untuk bersama-sama menghentikan dan atau meniadakan segala bentuk kegiatan perrjudian.

Ia juga memberikan Pemahaman dan himbauang serta edukasi tentang isu atau berita yang beredar di masyarakat di media sosial.terkait Penculikan anak sekolah dan selalu penjaga anak waktu sekolah jam istrahat dan pulang sekolah.

Kegiatan Jumat curhat bertujuan dapat menyerapan keluhan dari masyarakat dan bersilaturahmi serta memberi saran dan masukan kepada pihak kepolisian agar dalam melaksanakan tugas kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya