» » » Wakapolsek Kapuas Pimpin Giat Jumat Curhat

Wakapolsek Kapuas Pimpin Giat Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 03 Maret 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di salah satu warung Jln Sanggau Permai Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas dilaksnakan giat Jumat Curhat Polsek Kapuas.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Kapuas Iptu Subardi serta dihadiri Kanit Binmas Aiptu Hartono, Kanit Sabhara Aiptu Ardi Suprapto, Ps. Kanit Intelkam Aipda Andrianus, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ilir kota, Tomas, Tokoh Pemuda Kelurahan Ilir kota Kecamatan Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kapuas mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kapuas yang berkaitan dengan situasi Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Kapuas.

Serta berdiskusi dengan Masyarakat untuk memecahkan masalah (Problem Solving) yang dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Kapuas dan mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang Tugas pelayanan Polsek Kapuas terkait dengan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat.

Pada kesempatan jumat tersebut, Sdr. Syahbandi menyampaikan bahwa anak-anak muda hampir tiap malam ngumpul-ngumpul sambil minum miras Hinga larut malam.

Dalam Tanggapannya Wakapolsek Kapuas menyampaikan terima kasih atas informasinya akan kami lakukan Patroli dan memberi himbauan. 

Sementara Sdr. Tamrin menyampaikan bahwa masih adanya anak-anak muda yang menggunakan Knalpot Blong sehingga buat berisik pada malam hari terutama pada malam Minggu.


Wakapolsek menyampaikan bahwa akan kami tindak lanjuti dan koordinasi dengan Sat Lantas Polres Sanggau.

Sdr. Abeng meminta kepada Polsek Kapuas agar melaksanakan patroli di daerah Sanggau Permai karEna sering terjadinya Pencurian di Rumah warga.

Tanggapan dari Wakapolsek Kapuas yakni Laporan tersebut akan kami tindak lanjuti dan segera lakukan patroli untuk mencegah pencurian.

Terakhir Sdr. Hirwan menyampaikan bahwa di stadion Sanggau Permai saat ini kondisi lingkungan sangat gelap sehingga dapat menimbulkan kerawanan keamanan karena lampu-lampu mati semua.

Dalam tanggapannya, Wakapolsek menyampaikan terima kasih informasinya akan kami kordinasi dengan istansi terkait dan dinas Perhubungan.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kapuas menampung kelurahan masyrakat terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan untuk menjadi saran dan masukan ke Polsek Kapuas untuk ditindak lanjuti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya