» » » Polsek Kembayan Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Kembayan Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan Polres Sanggau membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Kembayan.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial diberikan langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Aipda Sunu Joko Santoso dan Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Aipda Marional Gultom dengan memberikan bantuan berupa 2 (Dua) Paket Sembako.

Bansos yang di lakukan Polsek Kembayan kali ini dalam rangka membantu upaya pemerintah dalam mengatasi inflasi pangan khususnya dimasa pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan.

Kapolsek Kembayan menuturkan, kegiatan bansos di bulan ramadan ini merupakan bentuk ibadah dan rasa peduli Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam rangka membantu meringankan beban antar sesama.


“Kegiatan yang ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Saat ini, lanjutnya, bantuan diberikan di wilayah Kecamatan Kembayan tepatnya di Desa Tanjung Merpati.

Di lain sisi warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khusunya anggota Polsek Kembayan yang telah memberikan bantuan sosial kepada kami khususnya pada bulan suci ramadhan ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya