» » » Polsek Tayan Hulu, Intens Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Tayan Hulu, Intens Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 01 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Selama bulan Ramadhan 1444 H, Polsek Tayan Hulu meningkatkan kegiatan patroli siang hari di wilayah hukum.

Kegiatan rutin tersebut di laksanakan Personil Polsek Tayan Hulu dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Marianus mengatakan, adapun hasil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat saat beraktivitas di bulan suci Ramadhan ini sertakan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Kehadiran anggota Polsek Tayan Hulu ditengah masyarakat melalui giat Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat selama bulan suci ramadhan 1444 H ini,” ucapnya.

“Sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dan terayomi saat menjalankan aktivitasnya, serta sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” tukas Iptu Marianus.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya