» » » Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Kembayan Kembali Salurkan Bansos untuk Warga

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Kembayan Kembali Salurkan Bansos untuk Warga

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan, Polres Sanggau kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan atau yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan Jukrah dari Kapolres Sanggau untuk melaksanakan Bakti sosial secara serentak Setiap hari kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H. yang disalurkan oleh Kanit Binmas Aiptu I.G.K. Paryatna, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Aipda Sunu Joko Santoso dan Bhabinkamtibmas Desa Sebongkah Aipda Marional Gultom dengan memberikan bantuan berupa 1 (satu) Paket Sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan sosial (Bansos) ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu/membutuhkan,” ungkap Kapolsek Kembayan.

Warga yang menerima bantuan sosial tersebut merasa senang dan terbantu, dan memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri.

Adapun, penerima bantuan sosial kali ini yakni Siti Amini, seorang ibu rumah tangga kurang mampu warga Dusun Pasar Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

Kegiatan Sosial Pemberian Baksos kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kembayan untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadan 1444 H.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya