» » » Kapolsek Sekayam Pimpin Pengecekan Ketersediaan Stok BBM dan antrian di SPBU Desa Balai Karangan

Kapolsek Sekayam Pimpin Pengecekan Ketersediaan Stok BBM dan antrian di SPBU Desa Balai Karangan

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam melaksanakan pengecekan terhadap ketersediaan stok BBM dan antrian di SPBU 64.785.06 Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam AKP M.R Pardosi, S.H. dan didampingi oleh 3 (tiga) Personil Polsek Sekayam.
 
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan koordinasi terhadap Sdra. Lihun selaku Pengawas SPBU 64.785.06 terkait ketersediaan stok BBM.
 
Adapun jenis dan Stok BBM yang ada di SPBU 64.785.06 Balai Karangan antara lain Bio solar sebanyak 10.232 liter, Pertalite sebanyak 754 liter, Pertamax sebanyak 7.900 liter dan Dexlite sebanyak 14.000 liter.
 
Sdr. Lihun juga mengatakan bahwa untuk stok BBM menjelang dan pada saat Hari Raya Idul Fitri diwilayah Kecamatan Sekayam dalam keadaan aman dan mencukupi.
 
Sementara Kaposlek Sekayam AKP Pardosi mengatakan bahwa adanya antrian di SPBU dikarenakan pengisian BBM jenis Solar yang sekarang menggunakan Aplikasi Mypertamina dan antrian masih dalam batas kewajaran.
 
“Pada saat dilakukan pengecekan tersebut tidak ditemukan adanya kendaraan yang melakukan pengisian BBM menggunakan jerigen dan drum,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya