» » » Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Sekayam Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Sekayam Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau mengadakan kegiatan bansos berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilaksanakan pada Senin (10/4) dipimpin Ps. Kanit binmas Polsek Sekayam Aiptu MP. Harahap, SH di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah berserta 1 (satu) Anggota Polsek Sekayam.

Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH mengatakan, bahwa saat pembagian bansos tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang kurang mampu menjadi sasaran.

“Paket yang dibagikan kepada warga tersebut Beras 5kg. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara Door To Door,” jelasnya.


Kapolsek mengatakan bahwa sasaran Bansos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang betul betul membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, adanya harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan,” tutur AKP Pardosi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Kapolsek Sekayam beserta anggota, bahwa bantuan ini sangat membantu kami disaat bulan suci Ramadhan ini. Semoga bantuan seperti ini terus dilaksanakan” ujar Supriadi Darminto warga yang menerima Bantuan tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya