» » » Pererat Silaturahmi, Jajaran Polsek Parindu Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Jajaran Polsek Parindu Buka Puasa Bersama

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Kepolisian Sektor Parindu dan ibu-ibu Bhayangkari menggelar buka puasa bersama, Senin (10/4). Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di Aula Mapolsek Parindu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung didampingi Wakapolsek Parindu Ipda Suparman serta diikuti oleh personel Polsek Parindu dan masyarakat muslim.

Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut diisi dengan tausiyah dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Sani, S.Ag.

Kapolsek Parindu, Iptu H. Manurung mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan saat bulan Ramadhan.

“Adapun tujuan buka bersama dengan seluruh jajaran Anggota Polsek Parindu beserta ibu-ibu Bhayangkari ini adalah untuk meningkatkan atau mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, terjalinnya hubungan baik seperti ini dengan seluruh jajarannya akan membuat situasi kamtibmas di wilayah hukumnya selalu kondusif. Sehingga warga bisa menjalankan ibadah dengan nyaman.

“Saya berharap situasi seperti ini bisa terus terjaga. Dan tak lupa pula saya berpesan kepada jajaran saya agar selalu menjaga tali silaturahmi ini semata-mata untuk dapat membangun solidaritas dilingkup jajaran Polsek Parindu,” tutup Iptu H. Manurung.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya