» » » Berkah Ramadhan, Sat Lantas Polres Sanggau Blusukan Salurkan Bansos

Berkah Ramadhan, Sat Lantas Polres Sanggau Blusukan Salurkan Bansos

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali blusukan ke sejumlah perkampungan untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Kali ini, bantuan sosial, disalurkan oleh Sat Lantas Polres Sanggau kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

“Alhamdulillah hari ini Polres Sanggau berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi dengan warga di wilayah Kecamatan Kapuas,” ujar Kasatlantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K.

Kasatlantas mengatakan, tujuan penyaluran bansos merupakan wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan pembagian Bansos tersebut, Anggota Satlantas Polres Sanggau menyasar perumahan warga di Seputaran Kota Sanggau.

Sejumlah 10 paket bansos kemudian diserahkan secara langsung kepada kaum dhuafa sambil bersilaturahmi dan bertanya kabar.


Melalui bantuan ini harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di saat menjalani puasa bulan Ramadhan.

Terlebih, masa awal Ramadhan ini, beberapa harga bahan kebutuhan pokok terpantau mengalami kenaikan.

“Paket bansos kemanusiaan seluruhnya dibagikan langsung kepada warga kurang mampu, harapannya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Iptu Yunita.

Dirinya menyebutkan bahwa penyaluran bansos akan terus dilakukan Polres Sanggau dan jajaran sepanjang bulan Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pihaknya berharap bantuan kemanusiaan yang diberikan bisa tepat sasaran dan serta dapat sedikit meringankan beban yang dialami warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya