» » » Kapolres Sanggau Salurkan kepada Pengurus TK Kemala Bayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Bulan Ramadhan

Kapolres Sanggau Salurkan kepada Pengurus TK Kemala Bayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Bulan Ramadhan

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pererat tali silaturahmi di Bulan Ramadhan, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau beserta pengurus Bhayangkari melakukan anjangsana kepada Pengurus TK Kemala Bayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri dalam kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Rombongan langsung bergerak menuju TK Kemala Bayangkari serta dilajutkan ke Kediaman para Purnawiran dan Warakawuri Polri yang akan dikunjungi.

Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali persaudaraan yang akan tetap terjalin selamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh Polri saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.


Selain dukungan moril Kapolres juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santuan sebagai keperluan di Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi kita Rayakan bagi umat muslim.

“Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdiannya di institusi Polri,” jelas Kapolres Sanggau.

Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polres Sanggau disamping itu juga dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1443H / 2022 M.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi ini bulan yang suci, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada Pengurus TK Kemala Bayangkari serta para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tutup Kapolres.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya