» » » Polsek Kapuas Bagi Bantuan Sosial Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Polsek Kapuas Bagi Bantuan Sosial Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Pada Bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Kapuas Peduli masyarakat kurang mampu dengan salurkan bantuan sembako Kapolres Jembrana kepada masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Kapuas.

Bantuan sembako kepada warga kurang mampu disalurkan oleh Bhabinkamtias Kelurahan Bunut Aipda Darmawan dan Bhabinkamtibmas Kel Ilir Kota Bripka Tri Mauludin.

Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Di bulan Suci Ramadhan ini sudah barang tentu ada kenaikan harga bahan pokok, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi warga yang kurang mampu secara ekonomi,” ujar Aipda Darmawan.

Penyaluran bantuan sosial ini, lanjutnya dilakukannya kali ini juga sekaligus bertujuan untuk bersilaturahmi bersama warga masyarakat binaan dan juga bertujuan menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif.

“Kegiatan Bantuan Sosial yang diserahkan oleh Polsek Kapuas ini, merupakan bantuan sosial di bulan Ramadhan dari Polres Sanggau sebagai upaya menebar kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, “ tukas Aipda Darmawan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya