» » » Brigpol Hendrikus Atai Lakukan DDS ke Rumah Warga di Desa Binaan

Brigpol Hendrikus Atai Lakukan DDS ke Rumah Warga di Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 01 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Desa Pala Pasang Brigpol Hendrikus Atai melakukan Kegiatan DDS (Door To Door System) di Desa Binaannya.

Sebagai pengemban tugas polisi, pembinaan kamtibmas sudah menjadi tanggung jawab Bhabinkamtinmas untuk selalu memberikan penyuluhan dan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam upaya untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Entikong yang tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Brigpol Hendrikus Atai melakukan melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga desa binaannya serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tersebut.

Dalam giat DDS tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada masyarakat di Desa Pala Pasang agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus masyarakat di Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong.

“Mari bersama-sama selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak terjebak berita Hoax dan tetap waspada terhadap kejahatan di lingkungan tempat tinggal warga desa,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya