» » » Tebar Kebaikan Selama Ramadhan, Polsek Batang Tarang Bagikan Sembako ke Lansia dan Warga Kurang Mampu

Tebar Kebaikan Selama Ramadhan, Polsek Batang Tarang Bagikan Sembako ke Lansia dan Warga Kurang Mampu

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Banyak cara dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polres Sanggau untuk bebagi kebahagian selama bulan suci Ramadhan tahun 2023. Salah satunya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Tarang, dengan menyebar paket sembako.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Tarang Iptu Sutono melalui Wakapolsek Batang Tarang Iptu Dadang Sudarmo turun langsung membagikan puluhan paket sembako bagi kaum lansia dan warga yang kurang mampu.

“Program Kapolres Sanggau, berbagi sembako di bulan Ramadhandengan warga yang kurang beruntung,” kata akapolsek Batang Tarang Iptu Dadang Sudarmo.

Dirinya mengaku, kali ini jajaran Polsek Batang Tarang membagikan paket sembako sebanyak 3 paket Sembako.

“Paket sembako semuanya sudah terdistribusi, sasaran sembako itu untuk lansia dan warga yang kurang mampu,” terang Iptu Dadang Sudarmo.


“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih jelang Hari Raya Idul Fitri,” sambugnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Wakapolsek mengimbau kamtibmas untuk warga Kecamatan Batang Tarang yang mudik semoga selamat sampai tujuan.

Jaga keselamatan selama perjalanan, paling penting jangan lupa apabila meninggalkan rumah. Beritahukan penjaga atau tetangga di perumahannya.

“Untuk warga yang merayakan malam takbir agar tidak melaksanakan takbir keliling karena rawan kecelakaan lalu lintas,” tukas Iptu Dadang Sudarmo.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya