» » » Peduli Kepada Warga Kurang Mampu, Polsek Parindu Salurkan Bansos

Peduli Kepada Warga Kurang Mampu, Polsek Parindu Salurkan Bansos

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri di Bulan Suci Ramadhan yaitu penyerahan Bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Polsek Parindu Jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan Pemberian Bansos tersebut dilaksanakan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Aipda Kasianus Ewal dan Bripka Rudy dengan cara Door To Door, untuk memberikan Paket Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Bansos yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini, adalah dalam rangka untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, serta dalam upaya membantu pemerintah dalam mengatasi inflasi pangan khususnya saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Parindu.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya