» » » Satlantas Polres Sanggau Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat

Satlantas Polres Sanggau Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melalui Satlantas Polres Sanggau kembali salurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berisi Bahan Pokok Penting (Bapokting).

Bansos berupa bahan pokok penting (Bapokting) sebanyak 20 paket ini disalurkan oleh personel Satlantas Polres Sanggau dengan Sasaran tukang ojek dan masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K mengatakn kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Sanggau dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan.


“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung Door To Door kerumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok,” jelasnya.

Apalagi saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan menjelang Idul Fitri 1444 H sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin sulit.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya