» » » Silaturahmi dan Koordinasi Kapolsek Parindu bersama dengan Camat Parindu

Silaturahmi dan Koordinasi Kapolsek Parindu bersama dengan Camat Parindu

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Kantor Camat Parindu Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi Kapolsek Parindu bersama dengan Camat Parindu.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan oleh Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung didampingi Wakapolsek Ipda Suparman, Kanit Sabhara Aipda Burdadi dan Kanit Provos Aipda Budi Setiadi.

Dalam kegiatan tersebut rombongan Kapolsek Parindu beserta anggota langsung disambut oleh Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos.

Kapolsek Parindu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Camat Parindu yang sudah meluangkan waktu dan berkenan menerima kehadiran dari Polsek Parindu.


Kapolsek juga Memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Parindu yang baru.

Iptu Halasan Manurung berharap agar pihak Polsek dan Kecamatan saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas khususnya terkait penanganan Karhutla diwilayah Kecamatan Parindu.

Dilaksanakannya kegiatan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri selaku Kapolsek Parindu yang baru guna mendukung kinerja kepolisian agar kedepannya lebih baik sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya