» » » Pengamanan Ibadah Misa Malam Paskah di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau

Pengamanan Ibadah Misa Malam Paskah di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah Misa I dan Misa II Malam Paskah dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah Tahun 2023.

Kegiatan Pengamanan dipimpin oleh Kasat Tahti Polres Sanggau Iptu Sukina selaku Padal dan diikuti 10 Personil Polres Sanggau.

Dasar Pelaksanaan Pengamanan sesuai Sprin Kapolres Sanggau Nomor: Sprin / 873 / IV / PAM.3.3. / 2023 tanggal 5 April 2023 tentang Pengamanan Ibadah Gereja dalam rangka memperingati Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan Hari Raya Paskah Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Sanggau.


Adapun kegiatan Ibadah Misa Malam Paskah dipimpin Pastor Albert Yance, Pr, dengan tema "Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut" dan dihadiri jemaat sebanyak kurang lebih 600 orang.

Dilaksanakannya Pengamanan Ibadah Misa dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah Tahun 2023 di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya