» » » Polsek Mukok Gelar Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Masyarakat Sekitar

Polsek Mukok Gelar Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Masyarakat Sekitar

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Memanfaatkan penghujung Ramadhan Kepolisian Sektor Mukok mengadakan buka puasa bersama Buka Bersama Personil Polsek Mukok beserta Bhayangkari Ranting Mukok di Mako Polsek Mukok.

Acara tampak sederhana ini diawali dengan do’a selamat memohon keselamatan dalam melaksanakan tugas dipimpin oleh Ustadz Oemar Dani. Kemudian buka bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Kapolsek Mukok Iptu Mulyadi Jaya mengatakan, buka puasa bersama merupakan salah satu kegiatan keagamaan yang selalu dilaksanakan oleh Polsek Mukok.


“Adapun tujuan buka bersama dengan seluruh personil serta Bhayangkari dan tokoh agama sekitar Polsek Mukok demi untuk terjalin kebersamaan, kekompakan dan soliditas personil serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Menurut dia, terjalinnya hubungan baik dengan seluruh anggota modal utama dalam kesuksesan mengemban tugas selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, bekerja sama, sama-sama kerja, membuat situasi kamtibmas selalu kondusif. Sehingga warga bisa menjalankan ibadah dengan nyaman.

“Kita berharap situasi aman seperti ini bisa terus terjaga, dan kita berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merusak ketentraman,” himbau Iptu Mulyadi Jaya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya