» » » Polsek Entikong Laksanakan Patroli Siang Hari

Polsek Entikong Laksanakan Patroli Siang Hari

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Entikong melalui Personil Piket Polsek Entikong Bripka Budi Chandra bersama Bripda Wella Wahyu melaksanakan patroli Siang Hari.

Patroli yang dilakukan personil Polsek Entikong yaitu dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta  memberikan himbauan  kamtibmas kepada warga yang di temuinya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan dalam kegiatan Patroli tersebut, Persnil Polsek Entikong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk pencegahan kriminalitas di wilayah Entikong.

“Kami dari Polsek Entikong akan terus melaksanakan patroli kamtibmas untuk menekan kriminalitas dan dalam pelaksanaan patroli tersebut kita minta ke warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” pesannya.

“Semoga dengan rutin dilaksanakannya patroli, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan masyarakat dan situasi Kamtibmas di Entikong selalu aman dan kondusif,” harap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya