» » » Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Keamanan Yang Kondusif dengan Patroli Siang

Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Keamanan Yang Kondusif dengan Patroli Siang

Penulis By on Selasa, 11 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai Salah satu wujud dalam memberikan perlindungan dan Pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka personil Polsek Tayan Hilir melakukan patroli dengan sasaran tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh personil Polsek Tayan Hilir tersebut dipimpin oleh Aipda Suyanto bersama Bripda Dida Ardiola Sakti dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas Ranmor dengan sasaran tempat keramaian, Tempat nongkrong bagi pemuda dan tampat-tempat sepi yang rawan terjadi tindak kejahatan serta objek vital.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Tayan Hilir tampak mendatangi kelompok warga yang sedang nongkrong dan berdialog terkait kamtibmas dan juga memberikan himbauan untuk tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan mengajak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan yang setiap saat bisa terjadi.

“Kami mendatangi warga yang masih nongkrong dan memberikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti judi, Narkoba, dan perbuatan melawan hukum lainnya serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ucap Aipda Suyanto.

Sementara itu pada saat dikonfirmasi, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.IK melalui Kapolsek Tayan Hilir AKP Kusuma Wibawa menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk menciptakan, menjaga dan memelihara Kamtibmas dari segala tindak kejahatan atau kriminalitas.

“Kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya