» » » Polsek Jangkang Amankan Pelaksanaan Misa Paskah Di Jangkang

Polsek Jangkang Amankan Pelaksanaan Misa Paskah Di Jangkang

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Jangkang menggelar Pengamanan Ibadah Hari Raya Paskah yang dilaksanakan di gerja-gereja wilayah Jangkang.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH menyampaikan, kepada seluruh personel yang berada di dalam pengamanan gereja saat hari raya Paskah, untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis, jaga keselamatan, pahami dan kenali dimana para Personel di ploting untuk melaksanakan pengamanan.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Paskah 2023 dengan pelayanan terbaik kita,” Pesan Kapolsek.


“Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam beribadah, kami melakukan penjagaan dan pengamanan di gereja-gereja yang melakukan misa perayaan paskah serta melakukan peningkatan kegiatan patroli terhadap gereja-gereja yang ada,” sambungnya.

“Kami mengucapkan selamat hari Raya Paskah 2023 bagi seluruh umat Kristiani, kami dari Kepolisian siap mengawal dan mengamankan agar perayaan Paskah dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Iptu Hudson Siahaan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya